Shayne Pattynama Dijual, Klub Liga 1 Indonesia Minat?

Pemain timnas Indonesia, Shayne Pattynama, kemungkinan besar tak akan berseragam Viking FK pada kompetisi musim 2023/24.

Shayne yang menjadi warga negara Indonesia melalui proses naturalisasi, masuk daftar jual Viking pada bursa transfer musim panas kali ini.

Yang bersangkutan tidak mau berpikir jauh dengan keputusan klub. Shayne pun menghormati kontraknya yang habis pada akhir Desember 2023.

“Bagi saya pribadi, kontrak memang berakhir [lima bulan lagi]. Saya belum mendengar penawaran yang konkrit dari Viking. Saya belum mendapatkan tawaran kontrak baru,” ucapnya dikutip Viking Podden.

“Tentu saja ada banyak ketertarikan dari beberapa klub saat ini, Anda tahu, mereka telah memperhatikan sisa kontrak saya yang tinggal lima bulan. Jadi, seperti yang saya katakan, saya belum mendengar apapun dari Viking soal situasi saya,” imbuhnya.

Bermain di Liga 1 Indonesia?

Sejauh laporan media saat ini, tidak ada desas-desus yang mengaitkan Shayne dengan klub Indonesia, khususnya Liga 1. Malah, Swedia bisa jadi negara tujuan Shayne berikutnya.

Dalam laporan Tuttosvenkan, Shayne jadi incaran klub Swedia, Hammarby IF. Dalam klub tersebut terdapat saham milik legenda AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

“Saya tidak mau memikirkannya terlalu banyak, itu akan segera terjadi, jika Viking datang saya akan siap, jika tidak ada, saya akan lanjutkan apa yang saya lakukan dan kemudian saya bisa menunjukkan potensi pribadi saya ke klub yang lain,” pungkasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might like

© 2022 Agenmicat - Theme by WPEnjoy